Menjadi Kaya di growtopia | Ribuan DL Menantimu

Hasil gambar untuk Growtopia
Hai Temen temen growtopia sekalian,
Yap!, kalian pasti tidak asing dengan game satu ini Growtopia!, Game yang benar benar memerlukan usaha dan kerja keras, Baiklah, kali ini saya akan membagikan cara terampuh untuk menjadi rich/kaya di growtopia, Langsung aja sedot Gan!

Farming
 Kalian pasti tidak asing lagi dengan kata satu ini, Farming Memang cara yg banyak orang menggunakan nya untuk menjadi kaya, WOW Terutama Untuk Pemula, saran saya farming saja dulu, karena semua butuh proses, tapi saya ada sedikit tips untuk farming, usahakan beli lah pinball Block/Seed, jangan hamburkan WL anda hanya untuk membeli baju dan barang barang yang kurang berguna, Kenapa saya sarankan pinball?, Karena sekarang pinball tidak terlalu mahal di growtopia, dan gems yang di dapat tidak terlalu sedikit
Gambar terkait

Dan trik farming agar kamu tidak merasa bosan, bisa melakukan cara yang saya sarankan
1. Matikan Seluruh sound di growtopia, Music/effect semua matikan
2. turunkan resolusi game sampe rendah
3. pastikan jaringan ngebut dan memadai, saran saya pake wifi atau modem 4G
4. Lebih nyaman Main menggunakan pc, tapi handphone pun tak apa
5. Saran yang paling penting yaitu, Main GT Sambil Dengarkan MUSIC! Yap Dengan
    Mendengarkan music, mau farming seberapa lama pun tidak akan terasa

Macam-Macam farmable!
- Sharp Bass, Kamu bisa membelinya seharga 150-200/world lock untuk blocknya dan seednya terkadang ada yang menjual 100/world lock atau 50/world lock.
- Venus Guytrap, untuk seednya biasa di jual 50/world lock.
- Pinball Bumper, Blocknya seharga 100-120/world lock dan seednya 20-30/world lock.
Blackrock Wall, Harga Blocknya 150-200/world lock kalau seednya saya belum pernah beli namun kemarin ada yang menawarkan 50/world lock.
- Fishtank, the most favorite farmable items in growtopia hehe memang benar sob kamu bisa membeli dan menjualnya seharga 50/world lock dan seednya 10-20/world lock di world yang bernama "BUYFISHTANK"
- High Tech Block, Butuh Tiga hari untuk panen seed yang satu ini namun gems yang di dapat cukup banyak. biasanya ada yang menjual seharga 2-5/world lock untuk seedsnya.
- Chandelier, Butuh seminggu untuk panennya dan gems yang didapat lebih banyak dari seed lainnya, biasa di jual 2-3/world lock untuk seednya dan 7-9/world lock untuk chandeliernya.
Note: Kamu dapat menjual atau membeli seed dan block di world yang bernama BUYSEED 
Massing
 Dan bagi kalian yang malas farming Bisa dengan massing block, contoh cutaway block, glowy block, house entrance block, dll. Jangan malas untuk mass, jika ingin kaya cara ini di sarankan bagi orang yang udah diatas pemula.
Hasil gambar untuk massing growtopia cutaway
Dengan Massing umum nya kalian bermodal 5 wl, dan bisa menghasilkan 2 kali lipat nya, bisa 10 wl maupun belasan wl, dan itu disebut Profit!, Bertambah untung!, Untuk tatacara Mass Kalian Bisa pergi ke world ; MASSRICH

PROFIT DAGANGAN
Yap!, cara terakhir adalah kalian profit dagangan kalian, ambil untung dari hasil dagangan kalian, misal, kalian beli devil wing 190 wl, nanti kalian cari orang yang mau membeli nya 200 wl atau 2 dl, lumayan tuh kalian profit 10 wl, bagi yang punya semangat berdagang kalian wajib menggunakan cara ini, apalagi orang yang jago ngomong, cara ini memang cocok untuk kalian yang jago berbisnis
Hasil gambar untuk trading growtopia

Membeli Jasa ITEMKU
 Hmmm, mungkin ini cara terakhir bagi kalian yang emang sangat malas untuk melakukan hal hal diatas, dan jasa item ku sangat cocok untuk kalian yang ingin kaya secara instan!, RUPIAH=WL,
Di itemku kalian bisa membeli wl dengan rupiah dengan harga yang terjangkau, dan murah
Hasil gambar untuk berdagang growtopia
Harga yang berkisar Rp700/wl, kalian bisa dapatkan dl disini dengan harga 70rb/DL
Dan bagi kalian yang kebanyakan WL maupun DL dan tidak tau harus diapakan, kalian bisa jual wl kalian di itemku ini, LINK: ITEMKU.COM


PENUTUP
 tak ada yang cepat untuk menjadi sukses, dan tak ada hasil jika kita tidak usaha, maka dari itu tips paling penting dari growtopia adalah jangan malas dan terus berusaha untuk earning Gems dan wl
OK, Itu saja dari saya, bila kalian Ingin melihat Youtuber Growtopia yang pro :v bisa buka Link ini:
Canda Bro, Pro Juga kagak :p

Komentar

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan AKI WARO, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi AKI WARO
    kata Pak.AKI pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi WARO Di Tlp 085314420678
    Atau Kunjungi Situs KLIK ILMU DANA GAIB AKI agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin
    seperti saya coba hubungi AKI WARO pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Goblok Bat ini Kan Growtopia malah nyambung ke situ...

      Kalau ingin sukses di dunia nyata, selalu ingat kepada sang pencipta yaitu Allah S.W.T jangan meminta kepada mahkluk syetan Dan Jin nanti di akhirat akan Tau akibatnya yaitu akan dimasukin ke dalam neraka jahanam

      Hapus
    2. Maaf gak tertarik walau sedang kesusahan ttp serahkan pada Allah S.W.T

      Hapus
    3. Goblok, Udh musyrik ngmg alhamdulillah..Gila

      Hapus
    4. udah minta setan masih aja ngomong alhamdulillah

      Hapus
    5. Ini org pasti pas sekolah bilang "ahhh sekolah dk penting penting tu ilmu kehidupan bukan akademik"

      Hapus
  2. HALO BANG SAYA 1 DAPAT 12 WL KARENA BRICK BANG DAN ITU FARMMABLE SEED NYA DIJUAL 100/1 TAPI SAYA BISA NGUMPULIN 3 JAM ITU 1.000 NAH KAN 10 2WLNYA DAPAT DARI GEMS FTANK KARENA ABANG THNKS BUAT INFO NYA

    BalasHapus
  3. Tuh pesugihan setiap iklan ada

    BalasHapus
  4. pake pepper aja bang aku modal 18 wl dapat 48 wl cuman 2 hari bang lumayan

    BalasHapus
  5. Bikin jar aja mending, tapi butuh wl banyak dlu, aku udah pernah coba, dari 60 wl jadi 180 wl

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tips nya campur seed dri mana?,, apa langsung campur jadi jar?

      Hapus
  6. artikelnya keren sekali gan, selain farming dengan seed farmable kita juga bisa farm science, jika berkenan kunjungi artikel saya tentang cara farm station Growtopia

    BalasHapus
  7. Kalau gw selalu project setiap hari dan jg tdk lupa farming pepper tree yg menurut gw bagus dan jg project gw selalu ganti ganti gak itu doang

    BalasHapus
  8. Gua punya g (golden) cape
    Tapi gua noob:( :( ;( ;( :(:(

    BalasHapus
  9. gw pemula n masi bingung yg mau di farm enak nya apa ya..fish tank..chanderlier..apa pinball apa yg laen buat dpt banyak wl dlm waktu singkat..tolong kasi saran om..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mending Fishtank Karna Cepat Berkembang blocknya 200/1 klo gk event
      Harvest Festival Atau Winter fest

      Hapus
  10. itu wlnya bayarnya 700 rupiah ya ??

    BalasHapus
  11. Aku dl nya 5 noob cata

    BalasHapus
  12. Profit menggunakan pepper juga bagus...awalnya aku ada 150 k pepper block dan menggunakan magplant 6 dan pas magplant baru keluarkan 1 dl an... sekarang rising menjadi 10-12 dl dan gems nya itu aku jual...pas itung memakai growscan saat udh selesai si break jumlahnya 19 juta an gitu aku jual jadinya 198 dl dan di saat itu aku mempunyai 1 phoenix wing perminggunya dan 150 k pepper block kan sama dengan 150 ribu pepper block... Dan si saat itu aku profit ampir 9 phoenix wing ditambah exp nya aku udh level 129 dan nama ku jadi warnanya biru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baru tahu gue kalo bisa level 129 . Kan maksimal level 125

      Hapus
  13. Apa lagi ditambah make rayman jadi senang breaknya biar cepet selesai aku udh punya ribuan dl...ini tips dari saya terimakasih....

    BalasHapus
  14. Dan juga bonus aku menjual dl 1 35 ribu rupiah....dan 2 wl sama denga seribu

    BalasHapus
  15. Aku udh beli hp yg ke empatkalinya

    BalasHapus
  16. thx infonya bang kmrn sya ke world bfg saya dpt 1wls tapi kelamaan mending sya buka internet dan ketemu ini situs wow wl ku mendadak jadi24 wl karna aku farm pinball ama ftank awal modalnya 10 wl berlipat jadi 24 wl wawwwww thx ya sekali lagi

    BalasHapus
  17. o iya kalau kalian mau ke world ku enter namaku ncpsggwp world indogamer37

    BalasHapus
  18. KE WORLD KU PLSSSSS... WORLD VENDING MACHINE...... NAME ZERPSB.

    BalasHapus
  19. KE WORLD KU PLSSSSS... WORLD VENDING MACHINE...... NAME ZERPSB.

    BalasHapus
  20. Gw ngeliat temen gw profit display box dgn cara nyampur seed music(lupa) ama glass block gw mo nyoba soalnya untungnya 15 wlan cuma buat nunggu harvest doang karena display harganya 8/wl sedangkan sepohon itu banyak blockny.. Udah gw coba dan gw profit 25 wl per harvest... Modalnya 66 ..baliknya 91... Sekian... Kalo punya saran profit lain.. Tolong bales komen ini... Soalnya gw pengen kaya tanpa pesugihan kek diatas... Pake ngepet segala... Dasar kerak jahannam.... Ok bye

    BalasHapus
  21. Gw ngeliat temen gw profit display box dgn cara nyampur seed music(lupa) ama glass block gw mo nyoba soalnya untungnya 15 wlan cuma buat nunggu harvest doang karena display harganya 8/wl sedangkan sepohon itu banyak blockny.. Udah gw coba dan gw profit 25 wl per harvest... Modalnya 66 ..baliknya 91... Sekian... Kalo punya saran profit lain.. Tolong bales komen ini... Soalnya gw pengen kaya tanpa pesugihan kek diatas... Pake ngepet segala... Dasar kerak jahannam.... Ok bye

    BalasHapus
  22. Gw ngeliat temen gw profit display box dgn cara nyampur seed music(lupa) ama glass block gw mo nyoba soalnya untungnya 15 wlan cuma buat nunggu harvest doang karena display harganya 8/wl sedangkan sepohon itu banyak blockny.. Udah gw coba dan gw profit 25 wl per harvest... Modalnya 66 ..baliknya 91... Sekian... Kalo punya saran profit lain.. Tolong bales komen ini... Soalnya gw pengen kaya tanpa pesugihan kek diatas... Pake ngepet segala... Dasar kerak jahannam.... Ok bye

    BalasHapus
  23. Jangan lupa ambil prize gratis disini https://worldlockgrowtopia.000webhostapp.com/

    BalasHapus
  24. Bro gw mau tanya kan gw farm papper abis harvest di apain? Sampe bisa profit

    BalasHapus

Posting Komentar